Jumat, 03 Februari 2017

TIPS BELANJA HEMAT SAAT IMLEK

TIPS BELANJA HEMAT SAAT IMLEK

Tidak merasa sebentar lagi Imlek. Umumnya Imlek dirayakan oleh mereka keturunan Tionghoa serta tiap-tiap tahunnya perayaan Imlek senantiasa ramai serta meriah. Oleh karenanya tidak heran apabila kerapkali warga yg tidak merayakan Imlek larut juga dalam meriahnya nuansa Imlek, bagaimana tak? Pasalnya mendekati Imlek mall-mall serta pusat perbelanjaan ada dengan nuansa merah khas Imlek.

Nah, biasanya Imlek ada dengan sebagian kebiasaan yang perlu dikerjakan. Kebiasaan yang telah turun temurun ini, tetaplah dilestarikan sampai saat ini oleh warga keturunan Tionghoa. Nah, kadang-kadang sebagian kebiasaan lumayan mengonsumsi cost nih, jadi kesempatan ini pilihkartu bakal memberi panduan berbelanja irit waktu Imlek.

1. Berbelanja makanan
Mendekati Imlek terdapat banyak menu makanan yang alami penambahan, salah satunya yaitu jeruk Kim Kit (jeruk mini), bandeng, telur, buah naga, teripang, kue keranjang, serta sebagian makanan spesial yang lain.

Rutinitas barang yang alami penambahan keinginan, jadi di waktu yang sama harga nya juga bakal bertambah. Oleh karenanya, sebaiknya anda memakai beragam promo kartu credit yang ada di supermarket. Umumnya supermarket sediakan sebagian keperluan Imlek bersama promosinya, hingga anda dapat menghemat demikian rupiah.

Baca juga : Bukalapak Promo Ramai Khusus Imlek 2017Tips Berbelanja Irit Waktu Imlek | Panduan credit card |
2. Berbelanja Baju
Kebiasaan waktu Imlek, terlebih waktu perayaan berlangsung, yaitu kenakan pakaian tradisional yang berwarna merah, bersama pernak-perniknya. Tetapi saat ini, meriahnya Imlek jadi arena untuk berbelanja baju baru, karena itu tidak heran mall-mall serta toko pakaian ramai memberi promo spesial untuk berbelanja baju waktu Imlek.

Nah, anda dapat juga memakai promo-promo potongan harga baju di supermarket atau tempat tinggal berbelanja supaya dapat menghemat pengeluaran waktu Imlek. Terlebih bila anda mempunyai kartu credit, umumnya supermarket sediakan promo potongan harga spesial dengan kartu credit spesifik.

3. Kuliner di Resto
Imlek jadi arena untuk berkumpul berbarengan sanak saudara dari jauh yang terkadang tidak sering sekali berjumpa. Memanglah baiknya peristiwa berkumpul berbarengan ini dipakai untuk makan berbarengan dirumah. Tetapi, apabila tidak pernah dapat pula memakai promo dining dari kartu credit untuk mengajak makan berbarengan di restoran.

4. Liburan
Terkecuali untuk melaksanakan ibadah serta merayan Th. Baru Cina, Imlek juga jadi peristiwa untuk dapat pulang kampung. Terlebih buat mereka yang memanglah tinggal jauh dari keluarga inti. Peristiwa Imlek yaitu waktu yang pas untuk dapat berjumpa keluarga sekalian berlibur ke kampung halaman.

Pada bebrapa waktu seperti ini, promo ticket pesawat ataupun ticket kereta api yaitu jalan keluar supaya dapat menghemat pengeluaran waktu Imlek. Oleh karenanya, sebelumnya gagasan berlibur atau pulang kampung, buat persiapan ticket dengan baik. Cari promo ticket pesawat atau promo ticket kereta api dari kartu credit. Anda dapat juga memakai angsuran untuk pembelian ticket itu.

Baca juga : Potongan harga Sampai 50% Ticket Garuda Airlines dengan BNI Reward Points
Bagaimana sahabat? Telah siapkah anda menyongsong perayaan Imlek yang jatuh diakhir Januari 2017 ini kelak? Janganlah lupa selalu untuk ikuti info paling baru dari Pilihkartu ya. Selamat Hari Raya Imlek! Gong Xi Fa Cai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar